Dmagz.id – Beragam acara mulai digelar dalam rangka merayakan Alila Hotel Solo yang sudah berumur tiga tahun ini.Tepat tanggal 1 November 2018 Alila Solo merayakan hari jadi yang ketiga.

Salah satunya adalah, Alila Solo mengadakan kegitan Donor Darah yang dilangsungkan di Ballroom 2 lobby level mulai dari pukul 9 pagi hingga 12 siang, Rabu (31/10/2018).

Bekerjasama dengan PMI Surakarta, tahun ini target yang ingin dicapai adalah mendapatkan 150 kantong darah dari pendonor dari msayarakat Solo dan sekitarnya. Jadi, acara hari ini di buka untuk umum, yang di harapkan bisa membantu sebagaian besar kebutuhan stock darah PMI di Surakarta. Acara ini diadakan merupakan sikap bentuk syukur atas apa yang telah di capai dalam tiga tahun terakhir ini.

Menginjak tahun ke tiga, Alila Solo terus berharap selalau menjadi tempat kembali bagi siapapun yang datang ke Alila Solo. Usia yang terus bertambah, Alila Hotel Solo terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dari mulai dari fasilitas hingga service kepada seluruh tamu dan masyarakat sekitarnya.

Kegiatan sosial seperti donor darah juga merupakan bentuk responsibility sosial Alila Hotel Solo. Mengingat juga akhir ini banyak sekali musibah dan bencana yang terjadi di Indonesia. Kegiatan donor darah tersebut salah satu wujud peduli Alila Solo, yang berkolaborasi dengan PMI Surakarta.