Dmagz Indonesia – ARTOTEL TS Suites Surabaya telah memperkenalkan 9 (sembilan) menu baru yang terinspirasi dari cita rasa khas masakan pulau jawa yang disebut Rasa Nusantara “Masakan Jawa” di salah satu area hotel mereka, One Deck Gastropub.

Catur Suyanto, Head Chef ARTOTEL TS Suites Surabaya mengungkapkan bahwa terinspirasi dari setiap daerah di Indonesia yang pasti memiliki ciri khas rasa kuliner daerah masing-masing.

“Setelah kuliner ramadan, saat ini kami ingin memperkenalkan menu-menu terbaru kami kepada para pecinta kuliner nusantara, yang mana nantinya akan resmi tersedia. Berbagai menu tersebut terinspirasi dari ciri khas rasa makanan khas pulau jawa.

Menu-menu makanan khas jawa yang memiliki ciri khas rasanya yang gurih, dipadukan rasa manis yang ringan, dengan campuran bumbu-bumbu tradisional. Dengan berbagai macam pilihan makanan nusantara diantaranya ada menu Udang Bakar Bumbu Rujak, dimana menu ini terdiri dari udang yang dibakar dengan bumbu bakaran rujak dan disajikan dengan nasi putih.