Dmagz.id (Surabaya) – Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia hingga saat ini, menjadi tantangan yang besar bagi dunia industri, termasuk juga bagi dunia industri otomotif. Salah satu misalnya adalah industri otomotif dengan segmentasi premium seperti BMW.
Hal ini juga berdampak bagi pengguna BMW yang akan menjual mobilnya. mereka menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan saat akan menjual kendaraan (mobil BMW) milik mereka. Berbagai kendala menjadi tantangan baru bagi mereka, mulai dari ketidakpastian calon pembeli, hingga harga yang kompetitif, hingga kesulitan bertemu dengan pembeli, dengan pembatasan ruang gerak atau sekedar untuk bertemu.
Hal ini pula yang akhirnya membuat BMW Astra Used Car, yang merupakan diler resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia, kembali menguatkan komitmennya untuk terus berkontribusi kepada para penggemar mobil BMW. Astra Used Car, sendiri selama ini dikenal sebagai sebuah perusahaan yang memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga, karena didukung oleh tim appraiser terlatih.
Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car menyatakan bahwa BMW Astra Used Car akan terus memberikan layanan yang optimal kepada para pelanggannya.
“BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak”, jelasnya via zoom meeting Senin (23/11/2020)
Bahkan, Freddy melanjutkan bahwa untuk mendukung berbagai langkah tersebut, BMW Astra Used Car juga telah menyiapkan dana sebesar 100 Milyar rupiah.
“Kami telah menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan,” tambahnya.