Dmagz.id –  Abraham Sridjaja, Caleg DPR-RI dari Partai Golkar nomor urut 5, akan menggelar acara seminar dan talkshow bersama Founder Mayapada Group, Dato Sri Prof Dr Tahir. Selain itu juga akan hadir sebagai moderator, Rosianna Silalahi seorang presenter televisi nasional yang akan memandu jalannya acara hingga selesai.

Apa yang akan di bahas? Tentunya sebagai pengusaha muda, acara ini tidak akan jauh-jauh dari tema ekonomi. Apalagi ditengah tensi politik Indonesia Jelang bahkan pasca pilpres, banyak informasi dan analisa dari para profesional yang memang layak di simak dan di ikuti.

Acara ini akan digelar dengan tajuk “Prospek Ekonomi Indonesia Pasca Pemilu 2019.” Yaitu sebuah analisa dan sudut pandang ekonomi dari seorang pengusaha muda seperti Abaraham Sridjaja, dan seorang profesional seperti Dato Sri Prof Dr Tahir, dipandu oleh presenter ternama akan menyuguhkan sebuah diskusi yang layak ditunggu dan disimak paparannya.

Acara akan digelar pada 29 Maret 2019 akhir bulan ini. Bertempat di Grand City Convention Hall Lantai 3 Surabaya, acara akan dimulai sejak pukul 18.00 WIB. Dengan kapasitas banyak orang, hal ini di maksudkan agar siapapun yang ingin datang bisa di akomodir dengan baik.

“Indonesia akan menghadapi pemilihan presiden bulan April mendatang. Terlepas dari apakah Jokowi atau Prabowo yang memenangkan Pilpres 2019, presiden Indonesia di masa lima tahun mendatang masih menghadapi tantangan politik, ekonomi, sosial dan keamanan yang sama, atau bahkan lebih intens, baik di dalam maupun luar negeri. Nah kali ini kita masyarakat Surabaya dan Sidoarjo sangat beruntung karena bisa mendengarkan langsung dari orang terkaya nomor 4 di Indonesia yang juga Pakar Ekonomi yang luar biasa, Dato Sri Prof Dr Tahir, Founder Mayapada Group,” Jelas Abraham Sridjaja.