Dmagz Indonesia – Ada banyak jenis vitamin yang perlu dicukupi untuk menjaga kesehatan mata. Beberapa di antaranya adalah vitamin A, vitamin C, dan Zinc.

Namun salah satu dokter di Surabaya yang dikenal sebagai Master of Anti Aging & Aesthetic, Dokter Anti Aging Dr Christopher M KES AAAM AIFO-K memberikan solusi khusus untuk perawatan bernama, Revital Eye Booster (REB).

“Ada solusi dengan Revital Eye Booster suatu perawatan area mata untuk mengurangi mata hitam, berkerut, mata bengkak karena isinya air dan mata cekung karena penuaan,” jelas Founder Estine Aesthetic Clinic dr Christopher MKes AAAM AIFO-K, ditemui usai launching Revital Eye Booster (REB) di pameran kecantikan di Pakuwon Mall, Sabtu (9/3/2024).

Foto : Dokter Christopher, saat launching Revital Eye Booster (REB) di Beauty Fest Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (09/03/2024)

Revital Eye Booster (REB) merupakan suatu prosesur perawatan kulit dengan cara meningkatkan kolagen pada kulit, termasuk perawatan khusus pada bagian mata seperti mata cekung, mata panda, mata berkerut, yang disebabkan oleh faktor usia, faktor Aging, dan faktor pengroposan tulang. Hal tersebut menurutnya bisa dilakukan dengan metode yang praktis dan aman, yaitu skin booster pada bagian mata, tanpa filler yang jamak dilakukan saat ini.

“Kita melakukan Skin booster pada mata, bukan filler”, ungkapnya Sabtu (09/03/2024).

Dokter lulusan Universitas Padjajaran tersebut membuat layanan perawatan khusus untuk bagian mata di klinik kecantikannya di kota Surabaya, bernama Estine Aesthetic Clinic. Bahkan, dokter Christopher, mengklaim bahwa Estine Aesthetic Clinic miliknya, merupakan yang pertama dan satu-satunya klinik kecantikan yang secara khusus menangani tindakan perawatan pada mata.

Menurutnya perawatan REB ini booming di Eropa, REB ini berasal dari Itali. Revital Eye Booster (REB) mengandung asam hialuronat dari tiga molekuler, yakni low, medium dan high.

Untuk saat ini hyaluronic acid ini sangat baik karena membuat asam hialuronat penetrasi ke dalam kulit ini lebih cepat dari pesaingnya.

Foto : Dokter Christoper bersama para pelanggan setianya, Sabtu (09/03/2024)