Dmagz.id (Surabaya) – Aruna Senggigi kembali menghadirkan Aruna Skewer Barbeque (ASBAQ) dan Pasar Malam di area hotel. Hal ini dilakukan karena tingginya minat pecinta kuliner pada dua program tersebut.

Acara bertajuk ASBAQ hadir setiap hari Jumat dan Sabtu mulai dari pukul 19.00 – 22.00 WITA dengan menawarkan konsep all you can eat, barbeque dinner dan hiburan Live Music.

Bahkan setiap hari Minggu pukul 19.00 – 22.00 WITA, juga dihadirkan kembali Pasar Malam dengan mengusung tema pesta rakyat. Pasar Malam menyajikan berbagai macam jajanan khas Lombok, dan Nusantara yang lekat di hati masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.

Saat media ini mengklarifikasi Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention menyatakan bahwa minat masyarakat yang akhirnya pihak hotel memutuskan untuk dibuka kembali.

“Kami menghadirkan kembali dua program tersebut karena tingginya minat masyarakat. Tinggi nya minat masyarakat tentunya tidak terlepas dari pengemasan program yang menarik, meliputi harga yang terjangkau, variasi menu yang disajikan serta lokasi yang menarik,” jelas Weni Kristanti.

Lebih lanjut, Weni menjelaskan bukan tanpa alasan masyarakat merindukan suguhan istimewa dari hotel yang dekat dengan tempat wisata pantai Senggigi ini. Menurutnya, selain terjangkau ada banyak varian kuliner yang bisa dinikmati.

“Kami menjembatani kerinduan pecinta kuliner akan sajian hotel yang terjangkau. Dengan hanya Rp 98.000,- nett per orang, masyarakat dapat menikmati paket ASBAQ sepuasnya. Mulai dari menu pembuka seperti Salad dan Suki, menu utama yaitu aneka olahan daging dan seafood bakar, serta menu penutup seperti aneka cake dan buah segar,” tambahnya.

Selain itu, saat gelaran Pasar Malam,  masyarakat begitu antusias kala menikmati aneka kuliner rakyat. Seperti Wedhang Ronde, Wedhang Angsle, Nasi Puyung, Bakso, Gorengan, serta menu-menu khas angkringan dengan harga mulai dari Rp. 10.000. Bertempat di Sea View Restaurant yang terletak di tepi pantai Senggigi, kedua program tersebut menjanjikan pengalaman kuliner yang lengkap bagi penikmatnya, tambahnya.