Dmagz.id – Ditengah wabah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini, termasuk Indonesia, selayaknya kita memang butuh untuk saling menjaga satu sama lainnya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu dealer brand mobil mewah, BMW Astra.

Ditengah wabah Corona ini, Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra menyampaikan keprihatinannya, dan meminta masyarakat untuk tetap dirumah saja untuk sementara waktu. Hal ini menurutnya bertujuan agar Wabah yang sedang melanda saat ini, bisa segera ditangani, dan bisa memutus mata rantai penyebarannya.

“Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini”, jelasnya via rilis media yang kami terima hari ini, Selasa (07/04/2020).

Namun sebagai bentuk tanggung jawab dan loyalitas BMW Astra yang dalam situasi ini memiliki niat untuk membeli unit mobil baru, atau waktunya perawatan mobil, pihaknya sudah menyediakan sebuah layanan kerumah pelanggan.

“Namun bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah”, jelasnya lagi.

Bahkan, penawaran menarik ditawarkan oleh BMW Astra khusus bukan April ini. Ada promo menarik yang mereka tawarkan, mulai dari gratis bahan bakar, penambahan garansi hingga 2 tahun untuk pembelian unit baru BMW di bulan April ini.

“BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020″, jelasnya.

Selain itu juga, beberapa layanan juga diluncurkan oleh BMW Astra, misalnya bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra : +62- 815-5490-4960, atau ketik pada browser. :

Sedangkan bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service, dan gratis pembersihan sirkulasi udara, untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020. Untuk penjadwalan dapat menghubungi : 1-500-898 lalu selanjutnya tekan angka 4.

Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

LK-SURABAYA.