Dmagz.id (Surabaya) – Membantu percepatan pemulihan kondisi saat ini,  BMW Astra terus berupaya membantu pemerintah melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Salah satunya edukasi yang dikemas dalam bentuk webinar penanganan pandemi saat ini, bersama tokoh pakar ahli, Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM yang juga merupakan Wakil Rektor 1 Universitas Airlangga Surabaya, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan jika terpapar COVID-19.

Dalam paparanya, Prof. Djoko menyampaikan bahwa protokol kesehatan (prokes) yang telah diterapkan pemerintah sudah bagus. Karena hal tersebut, sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh World Healht Organization (WHO).

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra menyampaikan dalam sambutanny bahwa kondisi pandemi sekarang ini dkaui atua tidak telah memunculkan kebingungan ditengah masyarakat. Hal ini menurutnya, karena virus Covid-19 terasa semakin dekat sekali dengan mereka, karena banyaknya saudara, teman dekat, dan orang di sekitar yang telah terpapar dan terinveksi COVID-19. Selain itu, masifnya informasi saat ini di tengah masyarakat juga banyak telah beredar banyak informasi terkait obat, dan cara penanganan yang semakin membuat masyarakat bingung.