Dmagz IndonesiaBerlokasi di lahan seluas 4,7 hektar di pusat area Seminyak yang populer, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan perpaduan mewah antara suasana tenang dan pesona lingkungan yang modern dan dinamis. Sebagai salah satu Hotel Indigo pertama di lokasi resor, hotel berbintang 5 ini dengan bangga menampilkan detail megah yang terinspirasi oleh nilai-nilai tradisional Bali, yang disajikan dengan cara kontemporer.

Lebih dari sekedar penginapan yang modis, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga terinspirasi dari kisah kehidupan di lingkungan Bali. Salah satu contoh arsitektur berbasis cerita di hotel ini adalah beragam bentuk dan warna kursi yang terletak di Neighborhood Gallery (Lobby). Konon, desain ini terinspirasi dari kisah masyarakat Bali jaman dahulu yang memiliki kebiasaan berkumpul di bawah pohon atau aula desa, di mana masing-masing orang akan membawa kursi dari rumah mereka, yang menyebabkan bentuk dan warna kursi tersebut berbeda-beda. Semakin ditelusuri, akan semakin banyak cerita menarik yang ditawarkan dari setiap aspek desain di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.

Hotel ini memiliki 270 kamar yang dirancang dengan sentuhan estetik unsur lokal, di mana setiap kamar dilengkapi dengan daybed, tempat tidur mewah, kamar mandi ala spa, dan fitur-fitur canggih. Bagi para pencinta ketenangan yang menginginkan pengalaman menginap yang lebih personal, resor ini juga menawarkan 19 unit vila. Setiap vila memiliki kolam jacuzzi, kolam renang pribadi, dan kamar mandi marmer mewah dengan bak mandi. Setiap kamar, suite, dan villa juga dilengkapi fasilitas Punch & Munch (mini bar) yang menyediakan pembuat kopi, juicer, dan resep serta bahan koktail.