Dmagz.id (Surabaya) – Salah satu band papan atas Indonesia yang sudah banyak melahirkan album Hit’s, Ada Band kembali di penghujung tahun 2020, tepatnya pada 26 Desember lalu, akhirnya kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Tak Lagi Cinta”. Bertempat di Harris Hotel Bundaran satelit Surabaya Band yang terkenal dengan beberapa lagu romatisnya ini tampil dengan format baru dengan vocalis baru NAGA Ext Lyla yang mengisi vokalis di Ada Band menggantikan Doni Sibarani di awal tahun 2020.

Di Bright meeting room HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Barat, menjadi pilihan rilis single mereka karena beberapa pertimbangan penting karena rilis lagu tepat ditengah pandemi yang sedang melanda saat ini. Salah satunya adalah karena pertimbangan fasilitas yang mampu mendukung hal-hal teknis, karena rilis album mereka di rilis secara virtual, yaitu Zoom.

‚ÄúTidak bisa dipungkiri bahwa fasilitas HARRIS Hotel yang kedua di Surabaya Barat ini termasuk menjadi favorit dan pilihan pelanggan untuk kategori hotel bintang 4, karna pasilitas meeting yang sangat modern technology Hybrid meeting untuk memanjakan tamu MICEnya”, ungkap Eenk Zulkarnain, Marketing & Brand Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya.

Dengan rilisnya single baru pertama dengan Naga sebagai vokalis, semakin menguatkan posisi Ada Band untuk kembali aktif di industri musik indonesia.

Single ini menceritakan tentang seseorang yang yakin akan selalu bisa mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya. Namun, harapan kebahagiaan itu ternyata sirna karena sang kekasih lebih memilih untuk meninggalkannya.