“Start hingga finish di Grand Whiz Trawas Hotel.Selain itu juga, banyak sekali hadiah yang bakalan bisa dibawa pulang oleh para peserta nantinya. Terutama, Grand Prize sebuah Motor Sport,” imbuhnya.

Untuk rute Fun Penanggungan Bike ini adalah sebagai berikut. Start Grand Whiz Trawas Hotel, Sumber Gempong, Taman Ghanjaran, Terasiring Selotapak, Gubuk Brenjonk, Terasiring Duyung, Jalan Desa Beluk dan finish kembali Grand Whiz Trawas Hotel.

Bahkan juga, malamnya sebelum malam Fun Penanggungan Bike, Grand Whiz Trawas Hotel juga menawarkan suguhan hiburan bagi para tamu dan peserta yang hadir dengan menggelar “Live Music Night Adventure Activity”. Hiburan ini akan dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan seperti, electone, DJ Perfomance, Accoustic Band, dan Bonfire. Serta paginya sebelum peserta menempuh rute yang sudah di sediakan oleh pihak hotel, mereka akan diajak untuk pemanasan bersama dengan instruktur cantik.

“Kita buat ajang menjalin keakraban bagi peserta Fun Penanggungan Bike yang kebetulan bermalam di Grand Whiz Trawas Hotel dengan berbagai hiburan dan esoknya sebelum start bakal ada Warming Up by ladies coach,” tambah Danny lagi.

LK-SURABAYA.