Dmagz.id – Konser tunggal Rossa bertajuk Tegar 2.0 berhasil digelar di Surabaya. Konser yang digagas oleh Satufest ini meruapakan konser terakhir setelah sebelumnya roadshow dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta.

Dito Rukmana CEO Satufest mengatakan kepada awak media di Surabaya di sela-sela konser Jumat malam kemarin (28/11/2019), bahwa respon masyarakat di Surabaya tentang konser ini sangat positif. Bahkan, menurutnya 95 persen ticket terjual, dan penonton yang hadir mencapai 3000an penonton. Konser Rossa digelar di Dyandra Convention Center Surabaya. Beberapa artis juga terlihat hadir dalam gelaran Konser ini, misalnya pasangan selebriti Rizki Nazar dan kekasihnya, Syifa Hadju yang juga merupakan artis sinetron.

“Jadi gue cukup geer dengan lagu-lagunya sih, apalagi nyokap gue seneng banget sama Rossa,” jelasnya Rizki Nazar kepada awak media, sebelum masuk ke ruang penonton.

Di Surabaya, Rossa sendiri menyanyikan 23 lagu miliknya, dan sepanjang acara penonton dengan sangat antusias ikut bernyanyi bersama salah satu diva Indonesia ini.

Selain Rossa, Vidi Aldiano, juga tampil sebagai bintang tamu dalam konser ini. Penyanyi dengan suara khas ini juga mengatakan kepada awak media di belakang panggung, pasca konser ini dirinya sempat juga terpikir untuk membuat project duet bareng bersama Rossa. Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak beserta istri Arumi Bachsin. Bahkan, Wakil Gubernur juga sempat berduet dengan Rossa, dan dengan sangat sempurna berduet bersama Rossa hingga mendapat riuh tepuk tangan dari penonton yang hadir. Bahkan, sebelum memulai duet nyanyi, Wakil Gubernur Jawa Timur ini sempat unjuk kebolehan dalam bermain piano, hingga membuat Rossa tercengang.

Ditemui pasca nyanyi, mantan Bupati Trenggalek ini menyatakan sangat bahagia bahwa Surabaya menjadi salah satu kota destinasi konser ini.

“Oh seneng, karena kita tahu Rossa Diva di Indonesia. Bahkan bukan hanya di Indonesia, Malaysia juga. Kita ingin Surabaya ini menjadi tempat barometer entertainment,” jelas Wakil Gubernurnya Jatim di sela-sela acara konser.

Bahkan beberapa penonton mengatakan konser Tegar 2.0 ini berhasil membuat mereka larut dengan lagu-lagu melankolis yang dinyanyikan oleh Rossa ini. Seperti salah satu penonton Rini puji, asal Mojokerto. Dirinya mengaku sudah lama menunggu konser Rossa ini, dan mengaku sangat bahagia bisa nonton bahkan sempat berfoto bersama artis idolanya tersebut.

“Senang sekali bisa nonton Konser ini, semua keren, bahkan sangat bikin larut ya. Aku happy karena bisa foto bareng teh Ocha (panggilan fans untuk Rossa) juga sebelum naik panggung,” jelasnya usai konser.

LK-SURABAYA.