TAUZIA Hotels wilayah Bali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) – Provinsi Bali mengadakan donor darah secara simultan dan mengundang semua staff TAUZIA Hotels di Bali, para tamu hotel dan masyarakat umum. Donor darah adalah salah satu cara perusahaan untuk menunjukkan kepedulian satu sama lain karena setetes darah sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.

I Nyoman Wirayasa juga mengatakan, bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen sosial Tauzia Hotel Manajemen terhadap isu kemanusiaan, dengan bersama-sama menggandeng para karyawan mereka, dan para tamu, serta masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini menunjukkan kontribusi nyata yang dibuat oleh para karyawan, tamu dan masyarakat sekitar kepada orang lain. Ditargetkan melalui kegiatan ini bisa terkumpul 150 kantong darah. Kami berharap donor darah ini dapat membantu memotivasi dan meningkatkan semangat dan kesadaran kita tentang pentingnya persatuan dan saling membantu,” lanjutnya.

Selain donor darah, Tauzia Hotel Manajemen juga menjalankan program sosial lainnya termasuk penanaman hutan bakau, Bedah Rumah. Bahkan, ada program TAUZIA Equal Chance untuk mendukung pendidikan bagi anak jalanan, serta dengan beberapa program sosial lainnya.

LK-SURABAYA.