Dmagz.id – Halo Surabaya, Sekali lagi arek-arek Surabaya dengan sangat terhormat menjadi tuan rumah sebuah event kreatif. Kali ini event di inisiasi oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kali ini Kementrian BUMN mempersembahkan gelaran KELAS KREATIF “Belajar Skill Baru Dan Keren Dari Ahlinya”. Acara ini akan diselenggarakan di Graha Pena, Jl. Ahmad Yani, Surabaya Sabtu besok 06 April 2019. Event yang dipersembahkan kepada para Millenial kota pahlawan dan sekitarnya, akan digelar full seharian mulai jam 09.00 – 15.00 WIB.

Selain itu, akan banyak segment dan narasumber yang akan hadir dalam acara ini. Misalnya bagi para pecinta Photography, akan ada Photography Class dimana Ahmad Renaldi seorang profesional photographer muda akan hadir sebagai pembicara. Atau bagi para perempuan, akan ada Abel Cantika seorang Beauty Enthusiast & Make Up Artist di segment Make Up Class. Ada pula segment bagi pecinta kopi, akan ada segment dari seorang World Class Barista & Co-Star “Filosofi Kopi” di Barista Class yaitu, Muhammad Aga. Dan tak kalah keren juga akan ada Florentia Jeanne seorang Digipreneur yang akan hadir di segment Digipreneurship Class.

Itu saja?
Belum lah pastinya. Masih ada salah satu tokoh yang juga akan berbagi dengan para Millenial Surabaya yaitu Emil Dardak, tokoh muda yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Dan diakhir sesi semua yang hadir akan diajak nyanyi bareng dengan Endah & Resa.

Selain itu juga, para peserta akan mendapatkan kesempatan lucky draw dimana hadiahnya layak ditunggu beberapa diantaranya adalah Jam tangan, Camera, hingga Smartphone.

Dan kejutannya adalah, untuk bisa ikut acara keren ini tak dipungut biaya apapun, atau event ini 100% GRATIS!. Tapi sayangnya event ini terbatas, dan hanya untuk 500 orang saja. Sedangkan untuk daftar, silahkan bisa langsung check link ini : www.kelaskreatifhutamakarya.com

Buruan sebelum kehabisan kesempatan.
Kapan lagi kalau bukan sekarang?

LK-Surabaya.