Dmagz.id – SidoarjoSBI Thank You Week (S.T.U.W) kembali digelar tahun ini dengan penuh kebahagiaan oleh seluruh karyawan jaringan Swiss-Belhotel International di seluruh dunia. Gelaran in dilaksanakan serentak pada tanggal yang sama yaitu pada tanggal 4-9 Juli 2022, termasuk juga di Swiss-Belinn Airport Surabaya. S.T.U.W merupakan apresiasi manajemen jaringan Swiss-Belhotel International untuk mengapresiasi kinerja karyawan dengan cara memberikan aktivitas menyenangkan selama 1 minggu penuh.

S.T.U.W ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan setahun sekali. Menurut kami, kebahagiaan karyawan adalah prioritas dalam bekerja karena lingkungan kerja yang baik akan menciptakan hasil yang baik pula”, Ungkap Anita Hariyani, HR Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Beberapa agenda S.T.U.W 2022 tahun ini di Swiss-Belinn Airport Surabaya, diawali dengan kegiatan sarapan bersama seluruh karyawan hotel, yang dilayani langsung oleh Head of Department dan General Manager. Selanjutkan dilanjutkan dengan kegiatan Hand of Frame dimana para karyawan mengecap telapak tangan mereka dengan cat air dan menempelkan di dinding yang telah disediakan di kantin Swiss-Belinn Airport Surabaya pada tanggal 4 Juli 2022 kemarin. Dan dihari berikutnya, Pada tanggal 5 Juli 2022 seluruh karyawan diberikan sebungkus coklat dengan tema Chocolate for Everyone.

Kebersamaan dan keseruan karyawan Swiss-Belinn Airport Surabaya semakin terasa di acara SIAS Got Talent yang dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2022. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB bertempat di Lavender Room Swiss-Belinn Airport Surabaya merupakan lomba menyanyi yang diikuti oleh 13 peserta dari 7 departemen. Para penonton turut mendukung para peserta serta meramaikan penampilan dengan mematikan separuh lampu ruangan dan menyalakan flashlight dari ponsel mereka masing-masing. Acara SIAS Got Talent memiliki 3 pemenang yaitu juara 1 Rony dari Accounting Department yang pada saat itu mengenakan kacamata hitam dan menyanyikan lagu “Putri Iklan” dari ST 12, juara 2 Nabila dari F&B Service Department, juara 3 Zein dan Indah dari Housekeeping Department.

Saya senang sekali bisa menjadi juara pertama pada acara SIAS Got Talent apalagi saya mewakili Accounting department. Sebenarnya saya tidak ada persiapan sama sekali karena saya memang suka bernyanyi dan saya juga sering menjadi pencair suasana kalau departemen saya lagi sepi”, Ujar Rony, Accounting Department.