Pada tanggal 7 Juli 2022 dilaksanakan SBI Championship dimana para karyawan mengikuti Quiz seputar Swiss-Belhotel International dan pengetahuan umum dailanjutkan psore harinya dengan nonton bareng film “Thor: Love and Thunder” di City of Tomorrow Mall Surabaya. Swiss-Belinn Airport Surabaya tidak lupa memperhatikan kesehatan para karyawannya. Hal ini terlihat dari kegiatan Eco Sport & Healthy yang dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2022 dimana para karyawan Swiss-Belinn Airport Surabaya jogging pagi bersama dan juga membersihkan lingkungan sekitar hotel dengan memungut sampah disepanjang jalan yang dilalui.

Hari terakhir S.T.U.W yakni tanggal 9 Juli 2022 dilaksanakan dengan CSR activity. Sehubungan dengan Idul Adha, Swiss-Belinn Airport Surabaya menunjukkan bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar hotel dengan cara membagikan Kurban kepada masyarakat sekitar sebagai kegiatan CSR kali ini. Kegiatan berbagi kurban kepada masyarakat menjadi tanda bahwa Swiss-Belinn Airport Surabaya tidak hanya memperhatikan karyawan, tetapi juga memperhatikan lingkungan sekitar hotel.

Sadang Purwanti, General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya menyampaikan bahwa Kegiatan S.T.U.W ini diadakan selama 5 hari berturut-turut sebagai ucapan terima kasih kepada karyawan atas kerja keras yang telah dilakukan selama ini sehingga performance hingga bulan juni ini sangat memuaskan, melebihi budget yang telah ditetapkan. Selain dengan kegiatan S.T.U.W  ini, diharapkan hubungan antar karyawan bisa lebih erat, lebih kompak, dan lebih termotivasi karena pencapaian team diapresiasi oleh Manajemen salah satunya melalui pemberian supercard untuk karyawan terbaik yang telah melakukan sesuatu yg hebat diluar tugas rutin nya dan diam-diam diamati oleh  Manajemen.

“Dengan diadakannya STUW ini diharapkan  dapat mendorong karyawan untuk memiliki perilaku dan sikap yang lebih positif dalam bekerja yang dapat meningkatkan produktivitas”, pungkasnya. (red)