Surabaya, 26 Januari 2022 – Alila Solo Hotel kembali mengajak para tamu untuk melewati pergantian tahun baru Imlek, atau perayaan pergantian tahun dalam kalender Tionghoa. Karena momen ini juga merupakan liburan yang paling ditunggu-tunggu. Tahun baru Imlek merupakan perayaan tahunan dimana moment tersebut sangat dimanfaatkan bagi siapa saja yang merayakan sebagai moment special untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat atau teman.

Di setiap pergantian tahun baru Imlek dipercaya akan membawa peruntungan baru, dan dalam kalender China di tahun 2022 ini merupakan tahun Macan Air bisa dimaknai sebagai tahun yang menekankan pada kekuatan, kecepatan, yang dilambangkan dengan macan, dan air ynag bermakna kepekaan, kreativitas dan keterbukaan.

Sebagai hotel tertinggi di Jawa Tengah, Alila Solo mengajak wisatawan untuk merasakan pengalaman menarik pada moment perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, yang digelar di Epice Restaurant, pada tanggl 31 Januari 2022.

Seluruh pengunjung dan tamu yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai sajian khas Imlek, yang sangat menggoda lidah para tamu yang hadir. Ada sajian “Yu sheng” atau yee sang yang disajikan sebagai pembuka santap bersama di tahun baru China. “Yu sheng” atau Yee Sang memiliki racikan, tekstur dan rasa yang unik. Cara menyantap pun memiliki tahapan dan doa agar memberi banyak berkah. Di setiap tahap pencampuran bahan bertujuan untuk kemakmuran dan kebahagiaan di tahun baru dibarengi dengan harapan doa yang diucapkan. Semua bahan makanan juga harus diaduk bersama dengan keluarga ataupun teman sambil mengangkat sumpit tinggi-tinggi dengan harapan akan makin tinggi rejeki dan juga semakin makmur.