Foto : Danny Budiman Founder Jungle Cafe Group

Dmagz Indonesia – Dibalik sosok sederhananya seorang Danny Budiman, yang meruapakan Founder Jungle Hospitality Management selama 3 tahun terakhir telah berhasil membuat gebrakan yang sangat masif. Sosoknya layak diperhitungkan sebagai sosok pengusaha muda di Jawa Timur.

Berkat ide dan inovasi di dunia kuliner dan Hospitality, ternyata pria kelahiran kota pahlawan ini yang mengawali karirnya dari bawah sebagai tukang cuci piring, menjelma menjadi sosok pengusaha dan pelaku bisnis yang layak diperhitungkan.

Berkat kegigihan usahanya juga, Jungle Hospitality Management yang dirintisnya sejak pandemi 2020 lalu, hingga saat ini mampu tumbuh dan berkembang hingga sepuluh outlet dibawah perusahaannya.

Danny sapaan akrabnya, sudah berhasil menarik banyak investor untuk bekerjasama dan mengembangkan ekosistem kuliner dan wisata alam, khususnya Jawa Timur.

Beberapa penghargaan juga telah diterimanya sebagai buah dari usahanya saat ini. Platinum Food & Drink Award 2022,
Jawa Pos Cullinary award 2023,
Juara 1 Noodle Competations Mojokerto 2023, dan terakhir juga Danny di dapuk sebagai “Pengusaha Muda Inovatif” kategori Most Valuable Person 2023, Anugerah TIMES Indonesia (ATI) 2023.

“Dalam perjalanan Jungle Hospitality Management, banyak pihak yang mendukung kami selama ini. Itu kenapa Jungle Group menjadi sangat produktif hingga detik ini”, ungkapnya.