Dmagz.id – Dalam rangkaian kerjanya di Jawa Timur beberapa hari lalu, selain mengunjungi beberapa Kajari di Jawa Timur, Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI, Muh. Yusni SH,. MH,. juga berkesempatan berdiskusi dengan Rektor Universitas Airlangga, Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA.

Muh. Yusni yang juga merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya ini melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Airlangga Surabaya, dalam rangka memaparkan beberapa program Ikatan Keluarga Alumni Universitas Airlangga (IKA-UA) Komisariat Fakultas Hukum dimana di dalamnya hadir sebagai Ketua Umumnya.

Baca juga : https://dmagz.id/umum/ketua-ikaua-fh-unair-m-yusni-kita-akan-perkuat-jaringan-dan-database-alumni

Beberapa tokoh Alumni Unair Surabaya juga ikut hadir diantaranya, Joko Sartono, SH,. Msi, sebagai sekretaris alumni, juga beserta rombongan Dr. Syaiful Ma’arif, SH,. CN,. MH,. yang merupakan Ketua I  Bidang Organisasi IKA UA Komisariat Fakultas Hukum, serta juga Boedi Priyosoepratikno SH,. MH,. selaku Bendahara IKA UA Komisariat Fakultas Hukum, dan Staf Khusus Unair selaku wakil dari Rektor Universitas Airlangga M. Pribadi Arqam SE., MM,. serta beberapa pengurus alumni lainnya.

Silaturahmi sesama Alumni Fakultas Hukum Universitas Airlangga dalam rangka membangun sinergitas antar sesama alumni Unair Surabaya, serta juga berdiskusi tentang bagaimana mewujudkan visi Unair Surabaya sendiri kedepannya untuk menjadi 500 kampus terbaik dunia.

Baca juga : https://dmagz.id/umum/jamwas-kejagung-ri-m-yusni-s-h-m-h-dikukuhkan-sebagai-ketua-ifkhua-alumni-fakultas-hukum-unair-surabaya

Muh. Yusni menyampaikan bahwa Silaturrahmi ini merupakan moment penting dalam menjaga sinergitas antar alumni Fakultas Hukum Unair Surabaya.

“Saya melihat bahwa sinergitas kegiatan antara IKA-UA dan Rektorat atau Universitas, ini akan membantu meningkatkan kualitas dari kedua sisi baik almamater maupun juga Universitas Airlangga untuk mencapai masuk 500 besar di level dunia”, jelasnya.

Baca juga : https://dmagz.id/umum/ikaua-fakultas-hukum-unair-gelar-buka-puasa-bersama-anak-yatim-dan-bagi-1000-tajil

LK-SURABAYA.