Dmagz Indonesia – Morula IVF Surabaya (MIS) National Hospital memfasilitasi keinginan  pasangan public figure, Jessica Iskandar beserta suami, Vincent Verhaag, yang datang dengan keinginan untuk menghadirkan buah hati ketiga mereka yang sehat secara genetik dalam usia yang sudah tidak muda lagi.

“Saya dan Vincent sudah lama mendambakan memiliki anak lagi (ketiga), dan Morula IVF Surabaya adalah tempat terbaik untuk mewujudkan mimpi dalam memperoleh buah hati yang sehat secara genetik. Doakan agar kehamilan saya saat ini selalu sehat dan juga masih sempat melahirkan di Tahun Naga, ujar Jessica, aktris kelahiran 29 Januari 1988 tersebut.

Benediktus Arifin, MPH, SpOG(K), FICS, atau biasa dikenal sebagai Dokter Benny, mengungkapkan rasa syukurnya sebagai dokter Morula IVF Surabaya yang turut mendampingi sejak awal perjalanan perjuangan pasangan ini.

“Tentunya kami membantu mewujudkan keinginan Jessica dan Vincent untuk menghadirkan buah hati yang ketiga ini dengan kondisi genetik yang sehat melalui salah satu teknologi andalan Morula IVF Surabaya yakni Preimplantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A)”, ujarnya.

Selain itu, Jessica juga menjelaskan bahwa program hamil yang sedang dijalankannya saat ini juga ingin anak ketiganya tersebut bisa lahir di Tahun Naga.Semoga perjalanan mewujudkan impian ini terus dapat berjalan dengan lancar.

“Jessica yang sudah berusia 36 tahun, memiliki risiko yg lebih tinggi utk kelainan kromosom pada embryo, bila hamil. Dengan metode PGT-A, hal ini dapat diseleksi dulu dengan akurasi sampai 98-99%. PGT-A direkomendasikan untuk pasien yang berusia diatas 35 tahun keatas,” tambah dokter Benny.

Selain itu, CEO Ang Hoey Tiong juga mengatakan, bahwa kehadiran Morula IVF Indonesia bisa menjadi seperti oase di gurun pasir. Saya meyakini Morula IVF Indonesia bisa membantu banyak orang khususnya pejuang dua garis untuk mendapatkan momongan melalui peralatan-peralatan canggih. Morula IVF Indonesia juga terus berupaya menghadirkan beragam Center of Excellence untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti NH-DAPS yang tidak hanya menangani estetik tapi juga untuk rekonstruksi hingga plastic surgery, National Hospital Heart Center (NHHC) khusus mengatasi permasalahan jantung dan tentunya layanan IVF melalui Morula IVF Surabaya Indonesia.