Kegiatan perayaan kemerdekaan ini dikemas secara meriah, menarik, atraktif. Walaupun, tentunya tetap dengan pemberlakuan protokol yang ketat bagi para peserta yang hadir, serta juga dengan peserta terbatas yaitu hanya 50 orang saja.

Para peserta bersepeda bersama sejauh 30KM, dan melewati beberapa jalan Protokol area Surabaya seperti area jalan Darmo, jalan Kedungdoro, hingga ke daerah area Wiyung di Surabaya Barat. Sedangkan untuk titik awal (Start) dari Quest Hotel Darmo Surabaya. Dalam acara pembukaan, dibuka langsung oleh Hotel Manager Quest Hotel Darmo Surabaya, bapak David Eko Susanto.

Selain acara gowes bersama, acara tersebut juga diselingi oleh Talkshow bertema kesehatan, dan dilanjutkan dengan launching Jersey Komunitas 031 Brompton, kemudian ditutup dengan acara sarapan pagi bersama para peserta.

Selain itu, Hotel Manager Quest Hotel Darmo Surabaya, Davi Eko Susanto menjelaskan, bahwa kerjasama ini sebagai bukti wujud dukungan Quest Hotel Darmo Surabaya untuk mendukung segala kegiatan positif, khususnya komunitas.

“Kami sangat senang dapat mengakomodir untuk kegiatan berbagai komunitas, kebetulan kali ini ketepatan sebagai tempat untuk launching jersey terbaru 031 Brompton, ini sebagai salah satu bentuk aktivitas kita untuk mendukung kegiatan komunitas, salah satunya dengan komunitas sepeda yang sedang marak dan trend saat ini”, ungkapnya.

 

LK-SURABAYA