Dmagz.id (Jakarta) – Kabar mengejutkan datang dari Sekretaris Jenderal induk organisasi sepakbola nasional, Ratu Tisha Destria. Sekjen PSSI ini, resmi mengundurkan diri per hari ini, Senin (13/04/2020). Ratu Tisha sendiri merupakan satu-satunya perempuan di tubuh sepak bola nasional Indonesia saat ini.

Kabar pengunduran ini, dikonfirmasi langsung oleh Tisha, melalui akun instagramnya @ratu.tisha.

Sekjen PSSI ini menyatakan bersyukur pernah terlibat dalam urusan kesekjenan di PSSI. Dia pun juga mengaku puas dan bahagia bisa melakukan sejumlah terobosan dalam membantu kemajuan sepak bola Indonesia.

“Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017”, tulisnya di akun social media miliknya.

“Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai amatir dan Elite Usia Muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20,” lanjut Ratu Tisha.

Menurut Tisha, semuanya tak akan bisa terwujud tanpa semua dukungan. Pada akhir ucapan perpisahannya, Ratu Tisha terbata-bata menyebut akan selalu mencintai sepak bola Indonesia.