Dmagz.id (Bali) – Virus Corona yang sedang melanda dunia saat ini, berdampak drastis pada seluruh tingkat hunian hotel di Bali. Hal ini karena akibat dari penurunan wisatawan lokal ataupun internasional yang drastis dimana Bali memang merupakan destinasi wisata dunia. Pariwisata di Bali saat ini tidak lagi sama, segala kegiatan di dalam dan di luar ruangan sementara waktu ditunda. Hal ini adalah bagian upaya untuk mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19). Akibat hal ini pula, tidak sedikit hotel di Bali yang akhirnya memilih tutup untuk sementara waktu.

Di tengah situasi ini The Trans Resort Bali, masih terus beroperasi, tentunya dengan terus menjalankan secara serius tindakan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di seluruh area hotel. Baik untuk seluruh tamu, karyawan, maupun memilih secara ketat pemasok bahan-bahan kebutuhan makanan dan hotel. Dalam hal ini manajemen hotel juga sangat memperhatikan semua mekanisme preventif, dengan mengikuti standar kebersihan yang telah di tentukan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organisation) dan pemerintah.

Beberapa upaya yang dilakukan oleh pihak manajemennya hotel adalah, untuk standar kebersihan antara lain, dengan meningkatkan frekuensi pembersihan dengan disinfektan, menjadi setiap jam di seluruh area. Seperti panel pintu, permukaan meja, dan tombol lift. Serta juga menyediakan pembersih tangan “hand sanitizer” yang disediakan di 37 titik di seluruh hotel area baik untuk tamu maupun karyawan.

Tidak hanya itu saja, manajemen hotel juga terus melakukan inspeksi harian di semua area persiapan makanan. Mulai dari pemeriksaan pemasok makanan, hingga pelayanan untuk memastikan bahwa metode kebersihan dan sanitasi dipatuhi dan dilaksanakan secara konsisten.

Karyawan di area persiapan makanan dan pembersihan kamar juga diwajibkan untuk memakai masker, penutup rambut serta sarung tangan. Selain itu, pemantauan suhu panas tubuh juga dilakukan bagi setiap tamu, karyawan, dan pemasok yang datang ke area hotel.

Bahkan untuk mendukung kampanye “physical distancing” The Trans Resort Bali, secara khusus meluncurkan paket “Stay di Hotel Aja” dengan menginap di Villa yang tersendiri dan pribadi.

Sebagai informasi bahwa, The Trans Resort Bali, saat ini memiliki total 16 Villa dengan kolam renang pribadi yang luas yang terdiri dari 15 One-bedroom Villa berukuran 365m2 dan Satu Presidential Suite 3-bedroom Villa yang berukuran 700m2.

Untuk pelayanan villa ini, juga akan menyesuaikan standar kebersihan dan sanitasi. Seperti menyediakan makan pagi secara pribadi di dalam Villa, yang dilakukan oleh pelayan pribadi (butler) yang professional. tentu saja juga dengan memperhatikan jarak antara tamu dan karyawan. Selain itu juga, tamu dipersilahkan untuk melakukan proses check-in dan check-out di dalam villa tanpa harus datang ke meja resepsionis di lobby hotel.

Tidak hanya itu saja, di dalam villa yang luas sudah terdapat  beberapa fasilitas bagi tamu, seperti area ruang tamu yang terpisah, gazebo untuk bersantai di dekat kolam renang pribadi yang cukup besar, kamar mandi yang mewah dilengkapi dengan Jacuzzi dan juga fasilitas pembuat kopi dan teh pribadi.

Bahkan untuk mendukung pekerjaan yang mungkin dilakukan secara online, pihak hotel juga sudah menyiapkan akses internet Wi-Fi yang cepat juga tersedia bagi tamu di dalam villa.

Untuk harga menginap di Villa ini, juga cukup sangat terjangkau. Dan khusus bulan April 2020 ini, Ada penawaran dengan harga yang sangat istimewa.

Jadi tunggu apa lagi? Jika ingin merasakan Work From Hotel dengan segala kemewahan dengan harga terjangkau dan tentunya tetap melakukan program “physical distancing”, inilah waktunya.

Untuk mendapatkan penawaran istimewa ini silahkan kontak email di reservation.bali@thetranshotel.com atau bisa langsung kunjungi websitenya : www.transresortbali.com

==
LK-SURABAYA.