Dmagz.id – Selama ini publik banyak menilai dan meragukan kemampuan Cawapres 01 Prof. Dr. (HC) KH. Makruf Amin dalam debat Capres Cawapres Jilid III 2019. Beliau dinilai akan lemah dan tidak mampu bersaing secara gagasan maupun retorika dengan Sandi Salahuddin Uno mengingat usia beliau yang tidak muda lagi.

Menanggapi penilaian publik tersebut, Wadir Penggalangan dan Jaringan Tim Kampanye Nasional (TKN) DR. Syaiful Ma’arif, SH. CN. MH kepada Dmagz.id mengatangan ”Ternyata kekhawatiran publik itu dibayar lunas dan Luar Biasa oleh KH Maruf Amin, sepanjang penampilannya beliau sangat disiplin dan konsisten, dalam menyampaikan visi misi dengan penuh gagasan dan keyakinan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

“KMA begitu biasa dipanggil, beliau membuktikan bahwa sangat siap menjadi Wapres mendampingi Presiden Jokowi, beliau begitu memahami dan menguasai apa yang sudah dilakukan oleh Pasangan Jokowi -JK. Dan siap untuk melanjutkan untuk membangun Indonesia menjadi lebih maju”.

“Sebagai penutup KMA menyampaikan sesuatu yang sangat diharapkan oleh Masyarakat Indonesia dengan ciri khas Ulama NU yang santun dan menyejukkan, dengan 3 Kartu” tegas Syaiful

Baca Juga :

Jelang Debat Wapres, Hasil 5 Lembaga Survey Paslon 01 Masih Unggul

KH Ma’ruf Amin Dinilai Lebih Visioner dan Menyatu Dengan Visi Jokowi

“Kalian jangan takut dan jangan sedih, karena sekarang negara telah hadir dan negara akan terus hadir membantu kalian,” ucap syaiful menirukan gaya KH. M’ruf Amin.