Brebes, 18 Januari 2022 – Rider Underwear sejak tahun 1955 telah fokus pada dunia pakaian dalam di Indonesia. Selama 66 tahun produk ini dengan konsisten menjaga kualitas bahan dan terus mengembangkan dan melakukan berbagai inovasi hingga saat ini. PT. Mulia Knitting Factory pemilik dari merk, saat ini bahkan sudaj dijalankan oleh generasi keempat dibawah kepimpinan Bapak Hanan Supangkat. Ia merupakan generasi ke empat setelah Bapak Henry Supangkat, Bapak Max Mulyadi Supangkat dan pendiri PT. Mulia Knitting Factory yaitu Bapak Phan Tjen Kong.

Tahun ini, sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility, Rider memulai awal tahun dengan hal yang diharapkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yaitu dengan membangun sebuah jembatan yang menghubungkan antar desa di Desa Jatibarang Kidul, Kabupaten Brebes, jawa Tengah.

Jembatan ini sebelumnya adalah jembatan yang terbuat dari bambu sederhana, yang dibuta warga untuk menghubungkan dua desa. Karena terbuat dari bambu dan di rakit dengan sumberdaya sederhana, dari segi kekuatan kurang tahan lama dan hanya dapat dilalui oleh satu orang saja. Karena alasan ini pula, Jembatan Rider dibuat lebih kokoh berbahan beton sehingga dapat dilalui oleh lebih dari satu orang dan bahkan kendaraan motor.