Dmagz IndonesiaRSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) telah berhasil menyelesaikan proses akreditasi yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakitnya (KARS). Proses akreditasi ini merupakan evaluasi menyeluruh terhadap kepatuhan rumah sakit terhadap standar nasional pelayanan dan kualitas.

KARS sendiri merupakan sebuah organisasi terkemuka yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa, setiap rumah sakit di Indonesia memenuhi standar ketat dalam perawatan, keselamatan, dan pelayanan terhadap para pasien. Proses akreditasi yang dilakukan oleh KARS berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 27, 29 dan 30 Mei 2024.

Sebagai salah satu Rumah Sakit, RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) tentu juga memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan proses akreditasi tersebut. Dan, dalam proses akreditasi tersebut, RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) memperoleh nilai Paripurna. Hal tersebut mencerminkan bahwa RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) memiliki komitmen sebagai rumah sakit untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan pelayanan excellent bagi para pasien. Pencapaian ini sekaligus menegaskan akan dedikasi Rumah Sakit tersebut terhadap masyarakat.