Dmagz Indonesia – Menyadari peningkatan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara dalam beberapa tahun terakhir, serta dukungan Pemerintah selama ini kepada Sheraton Surabaya Hotel & Towers sebagai salah satu destinasi utama untuk Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition (MICE) di Surabaya, Hotel bintang 5 dengan bangga mengumumkan peresmian kembali Grand Ballroom pada kemarin Rabu, Juni 2024. Hal tersebut diharapkan akan mampu meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas sehingga memudahkan penyelenggaraan acara dan perjalanan bisnis lainnya.

Melihat potensi bisnis MICE yang besar di Surabaya, dan rencana Pemerintah untuk pembangunan berkelanjutan di Jawa Timur, tentu ini diharapkan akan membawa dampak positif pada bisnis MICE di Surabaya, termasuk juga kepada Sheraton Surabaya Hotel & Towers dengan Grand Ballroom baru mereka.

Grand Ballroom Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini menawarkan teknologi mutakhir, fleksibilitas tak tertandingi dan lokasi di tengah kota, yang menjadikannya tempat ideal untuk segala hal mulai dari Aula pertemuan, acara pernikahan, dan berbagai rencana perusahaan yang membutuhkan alokaksi tempat yang luas dan representatif, karena berlokasi di lokasi strategis, yaitu di pusat  kota Surabaya.

General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Reza Aryawarman, menyampaikan bahwa renovasi Grand Ballroom tersebut dimulai pada awal tahun 2024 dan memakan waktu sekitar lima bulan. Selain area di dalam ballroom, renovasi juga mencakup modernisasi area pre-function dan VIP room untuk memastikan kenyamanan maksimal bagi para tamu.