“Program The Six Months Challenge merupakan salah satu bentuk dedikasi saya di bidang bisnis kuliner. Hampir satu dekade saya menjalankan bisnis kuliner, maka saya memiliki visi harus membagikan pengalaman berharga yang pernah saya lalui”, ungkapnya lagi.

Program The Six Months Challenge ini menurutnya juga sebagai langkah untuk saling berbagi terutama beberapa hal terkait bagaimana meminimalisir kesalahan saat menjalankan bisnis kuliner sesuai pengalaman yang dijalaninya selama ini.

“Pengalaman ini akan saya bagikan kepada siapapun yang serius ingin menjalankan bisnis kulier. Saya berharap teman-teman bisa meminimalisir kegagalan yang sudah saya pernah alami sebelumnya” ungkap Julius lagi.

Program yang dia kembangkan ini bertujuan agar bisa meningkatkan jumlah pengusaha di Indonesia. Jika jumlah pengusaha semakin meningkat maka lapangan pekerjaan di Indonesia juga semakin terbuka lebar. Julius merasa senang bisa sedikit berkontribusi kepada negeri untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Dengan Iima lini bisnis kuliner yang dia jalankan saat ini, dirinya sudah berhasil mempekerjakan 500 karyawan.

“Melalui program yang saya kembangkan ini semoga bisa membantu calon-calon pengusaha sukses Indonesia memiliki bisnis kuliner dalam waktu yang singkat serta membuka ratusan bahkan ribuan lapangan pekerjaan baru. Saya juga ingin menyebarkan sebuah mindset agar masyarakat Indonesia bisa menciptakan bisnis kuliner yang tidak kalah dengan pebisnis kuliner asing yang sudah masuk ke Indonesia,” ucapnya optimis.

Jika ingin mengikuti perkembangan program tersebut, juga bisa mengunjungi media sosial instagramnya di @juliusacademy.

LK-SURABAYA