Surabaya, 01 Oktober 2021 – Industri priwisata mulai kembali bangkit pasca pandemi. Salah satunya pagelaran event juga akan segera digelar sebagai dukungan untuk dunia pariwisata, khususnya hotel dan penginapan.

Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention menyatakan kesiapan Aruna Senggigi untuk menerima tamu. Apalagi Perhelatan World Superbike yang akan diselenggarakan pada 19 – 21 November 2021 di sirkuit Mandalika, akan membutuhkan lebih dari 2000 kamar hotel, baik untuk pembalap, penyelenggara hingga penonton.

Lewat rilis media, Weni menyampaikan bahwa dengan adanya event tersebut, nantinya tidak hanya akan berdamapak pada hotel dan penginapan di area Mandalika, tapi juga diprediksi akan berimbas ke area Senggigi, karena Senggigi merupakan salah satu destinasi utama penyangga pariwisata di Pulau Lombok.

“Aruna sangat siap menyambut kedatangan tamu pada periode WSBK. Selain sarana dan prasarana yang memadai serta telah ber-sertifikat CHSE, seluruh karyawan Aruna juga telah divaksin,” jelasnya.

Dalam hal kesiapan penyambutan, Aruna juga telah menerapkan aplikasi Peduli Lindungi, dan menjadi hotel pertama di Senggigi yang menerapkan aplikasi ini.