Dmagz.id (Surabaya) – Aruna Senggigi Resor & Convention menerima penghargaan Travellers ‘Choice 2020 dari salah satu provider penyedia jasa layanan wisata dan penginapan TripAdvisor yang merupakan sebuah situs pemesanan kamar dan ulasan wisata terbesar di dunia.

Berdarkan ulasan TripAdvisor, selama setahun penuh, Aruna Senggigi telah melalui serangkaian persyaratan yang diantaranya harus melalui sebuah proses menerima ulasan yang baik atau positif dari wisatawan atau pengunjung. Dalam hal ini, termasuk dalam peringkat 10 persen teratas dari bisnis perhotelan di seluruh dunia.

Kanika Soni, Direktur Komersial di TripAdvisor, menyatakan bahwa para pencapaian ini harus menjadi kebanggaan bagi para pihak yang meraihnya.

“Pemenang penghargaan Travellers ‘Choice 2020, harus bangga atas penghargaan yang luar biasa ini”, jelas Kanika Soni, Direktur Komersial di Tripadvisor.

Lebih lanjut, Kanika juga menyampaikan bahwa tahun ini, merupakan tahun yang menantang khususnya bagi para pelaku usaha pariwisata karena badai pandemi Covid-19.

“Tahun ini merupakan tahun yang menantang untuk bisnis perhotelan dan perjalanan, kami ingin merayakan pencapaian mitra kami. Pemenang penghargaan dicintai karena layanan dan kualitasnya yang luar biasa. Tidak hanya para pemenang ini layak mendapatkannya, mereka juga merupakan sumber inspirasi yang bagus bagi para pelancong atau pengunjung saat dunia mulai melakukan perjalanan lagi”, tambahnya.