Dmagz.id (Surabaya) – Bagi penikmat Hamburger, yang merupakan kuliner khas barat (western), atau bagi banyak orang daging dengan dijepit 2 roti.

Perpaduan roti atau bun juga biasanya dilengkapi dengan berbagai bahan-bahan lainnya, seperti sayur mayur seperti selada, dan tambahan keju, serta bawang Bombay dan mayonais sebagai pelengkap.

Namun bagaimana jika tiba-tiba ada komposisi lain dari Hamburger, walaupun dengan bentuk yang relatif sama.

Mungkin penggemar Hamburger harus coba olahan menu baru dari ASTON Sidoarjo yang satu ini, untuk menikmati Burger dengan paduan cita rasa lokal serta tampilan yang berbeda.

Di September ini, hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Sidoarjo ini, kembali mengenalkan menu barunya yakni Burger Sate.

Mendengar namanya saja mungkin akan  butuh waktu untuk berpikir sejenak, mengenai bentuk kuliner ini. Bagaimana mungkin Burger dan Sate jadi satu menu?

Suherman, Executive Chef ASTON Sidoarjo ini menciptakan perpaduan cita rasa lokal dan internasional. Dan tentunya juga dengan beragam bahan olahan yang menarik dan unik. Dari tampilannya, dilihat dengan kasat mata sudah sangat berbeda dengan bentuk burger pada umumnya.