Dmagz.id (Surabaya) – Kebersihan dan kesehatan menjadi sesuatu yang mewah di tengah pandemi seperti saat ini. Dampak yang disebabkan pandemi selama setahun penuh, baik secara psikologis maupun ekonomi begitu terasa ditengah-tengah masyarakat saat ini. Tidak hanya individu, tapi juga berbagai sektor bisnis, terutama yang bergerak di bidang jasa, yang dipaksa terus memberikan layanan prima ditengah sulitnya kondisi yang terjadi. Mereka terus berinovasi untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggannya.

Misalnya saja dunia perhotelan. Salah satu sektor Pariwisata, yang saat ini begitu merasakan dahsyatnya efek pandemi. Beberapa penyedia layanan kamar dan penginapan ini harus terus mensosialisasikan tempat mereka secara masif kepada masyarakat luas, bahwa tempat mereka benar-benar aman dan nyaman untuk tetap mendapat kepercayaan dan sebagai pilihan.

Hal inilah yang juga dilakukan Gets Hotel Semarang, yang selama ini selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamubyang datang. Atas upaya tersneit pula, Gets Hotel Semarang menerima hasil penilaian audit Clean, Healthy, Safety, Environment (CHSE) dari Kementrian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Republik Indonesia pada 28 November 2020 akhir tahun lalu dengan hasil “memuaskan”. Hal ini juga untuk memastikan secara objektif konsistensi penerapan standar protokol kesehatan di sektor pariwisata terutama hotel. Hasil ini disampaikan langsung oleh Anita Fauzia selaku auditor.

Atas pencapain ini, GM Corporate Gets Hotel Semarang Heri S. Buhori, memberikan apresiasi kepada timnya yang telah memberikan kontribusi atas prestasi itu.