Dmagz.id (Surabaya) – Ramadhan tahun ini, terasa sangat berbeda. Ditengah wabah pandemi yang sedang terjadi, beberapa regulasi diterapkan pemerintah, dengan beberapa pembatasan aktivitas tidak seperti biasanya. Misalnya, umat Muslim diharapkan bisa berpuasa bersama keluarga di rumah saja. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Pandemi yang tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tapi juga dunia.

Namun tentunya, ada kerinduan untuk merasakan kemeriahan Ramadhan bersama sahabat dan keluarga dengan sajian menu khas Ramadan ala hotel berbintang seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu Sheraton Surabaya memberikan penawaran spesial bertajuk #AyoMakanDiRumah Berbuka dengan Sheraton di Rumah Saja.

Ada tiga macam paket menu yang ditawarkan oleh hotel yang terletak di pusat kota Surabaya ini. Misalnya, dengan dua pilihan Rice Box, gorengan, serta kurma dan sambal khas Sheraton, mungkin bisa jadi pilihan berbuka puasa. Paket ini di beri nama Paket Saum. Atau, bisa memilih Paket Tadarus dengan pilihan salad, olahan nasi atau mie, olahan ayam dan daging, serta takjil. Satu lagi Paket Itikaf, yang berisi pilihan salad, nasi atau mie, olahan daging, ayam serta sari laut.

Selain menyediakan paket Ramadhan, Sheraton Surabaya juga menghadirkan hidangan spesial yang dapat dipesan untuk makan bersama keluarga di rumah. Ada Kambing Guling, Pepes Ikan Kakap Merah, Lontong Kikil dan Tahu Campur.