Surabaya, 06 September 2021 – Kasus Covid-19 menunjukan trend menurun, Pemerintah akhhirnya terus melonggarkan peraturan setelah status PPKM diturunkan menjadi Level 3 untuk wilayah Jawa. Hal ini disambut baik juga oleh para pelaku usaha, namun tentunya juga masih dengan berbagai ketentuan tertentu. Misalnya untuk restoran atau rumah makan, saat ini, layanan Dine-in atau makan ditempat sudah diperbolehkan tetapi restoran tersebut harus memiliki area terbuka.

Momentum ini dimanfaatkan secara maksimal oleh beberapa hotel, ynag selama ini menjadi sektor ynag sangat terdampak dengan adanya pandemi. Salah satunya, restoran milik Yello Hotel Jemursari, yaitu restaurant Wok n Tok.

Bertema “Wok n Tok Dine Out” Yello Hotel Jemursari, hadir dengan membawa konsep yang lebih fresh yaitu meyulap area parkiran outdoor menjadi café kekinian dengan hiasan lampu-lampu dan musik yang membuat para tamu hotel maupun tamu dari luar bisa lebih aman dan nyaman menikmati akhir pekan di Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Dari sisi sajian dan menu, “Wok n Tok Dine Out” tidak hanya menjual makanan dan minuman milik hotel sendiri, namun juga menyediakan tempat untuk para pelaku UMKM khususnya di Surabaya, agar memiliki kesempatan bersama, bisa membuka stand mereka di acara tersebut, dengan menjual aneka makanan ala street food, sehingga para pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai pilihan.

Beberapa makananpun dihadirkan mulai makanan berart seperti Nasi Madura, Mie Ramen, Nasi Ayam Telur Asin, hingga makanan ringan seperti Pancake, keripik makaroni, Pempek, hingga jajajan kekinian Croffle.