Dmagz.id (Surabaya) – Ditengah terpukulnya industri pariwisata ditengah pandemi, tak menghalangi Gets Hotel Semarang untuk terus melahirkan inovasi menantang kondisi yang sedang terjadi. Salah satunya adalah pengembangan strategi bisnis, dengan membangun kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satunya adalah dengan menggandeng PT Gapura Angkasa. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan layanan ekstra dalam hal pelayanan. khususnya bagi paa tamu dari dan untuk keluar kota yang melalui Bandara International Ahmad Yani Semarang.

Tidak hanya itu, dengan kolaborasi ini, nantinya para tamu juga akan lebih dimudahkan dengan adanya informasi jadwal penerbangan dan keberangkatan yang terdapat di lobby Gets Hotel. Tujuannya sudah pasti untuk memudahkan para tamu untuk memantau jadwal penerbangan saat check in ataupun check out dari Hotel.

Setelah di Bandara pun, para tamu akan diberikan layanan khususnya pada saat keberangkatan yang meliputi pendampingan pada saat check in, membayar Airport Tax, pemeriksaan paspor, pemeriksaan oleh petugas keamanan dan mendampingi ke ruang keberangkatan atau fasilitas ruang tunggu Eksekutif.