Dmagz.id (Surabaya) – Ramadhan tahun ini sudah tinggal menghitung hari. Ritual ibadah tahunan umat muslim di seluruh dunia, dimana mereka akan menjalankan ritual ibadah puasa selama sebulan penuh selama bulan suci Ramadhan. Tentunya, salah satu hal yang sangat dinanti dan sudah menjadi tradisi adalah momentum berbuka puasa dengan orang terdekat baik sahabat, keluarga, dan teman kerja.

Ramadhan tahun ini, Hotel JW Marriott Surabaya menawarkan program berbuka puasa yang sangat special. Untuk mengobati kerinduan melakukan perjalanan liburan yang hampir mustahil dilakukan sejak tahun kemarin. Hotel JW Marriott  Surabaya mengajak para tamu menjelajah dan berkeliling dunia. Tapi bukan secara fisik, namun dengan suguhan kuliner dari 4 kontinental yaitu masakan Asia, juga Mediteranian atau Eropa, serta ada kuliner khas Timur Tengah, dan tentunya tak ketinggalan juga kuliner khas Nusantara.

Rilis program Ramadhan spesial yang diberi nama “Around The World in 30 days” ini diharapkan dapat menyuguhkan para tamu pengalaman tak terlupakan melalui sebuah perjalanan keliling dunia dengan beragam hidangan khas dari berbagai negara untuk berbuka puasa.

Acara peluncuran dibuka oleh Bapak Gaurav Saxena selaku Director of Operational, Bapak Yudi Hendarsyah selaku Director of Food & Beverage serta Ibu Maya Murbaningrat selaku Director of Event, pada Senin kemarin, (05/04/2021), di JW Marriott Hotel Surabaya.

Acara ini berlangsung sangat menarik, dan dihadiri oleh 100 undangan baik dari kalangan Media, para Influenser seperti Food Blogger, serta juga dari perusahaan rekanan. Dalam acara peluncuran kemarin, para tamu juga disuguhi penampilan dari  Sufi Dance oleh Kharisma Dancer dan Rasyid Band, sehingga para tamu dapat merasakan nuansa Ramadhan dengan alunan dan tarian bernuansa islami.

Executive Chef Andri Aryono memberikan penjelasan seputar makanan yang akan dihidangkan selama program ini berlangsung. Beberapa menu andalan seperti Lamb Ouzi, Chicken Tagine, Shish Kabab, Laksa Melayu, Beef Szechuan, Rujak, Tahu Campur, serta beragam kuliner lainnya, yang nantinya bisa dinikmati oelh para tamu secara bergiliran setiap harinya selama bulan puasa.