Surabaya, 03 Oktober 2021 – Dibukanya kembali tempat wisata di Kabupaten Banyuwangi menjadi pertanda baik bagi industri pariwisata. Bahkan, sinyal untuk segera bangkit ditandai juga dengan kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno beberapa waktu sebelumnya, juga Erick Thohir, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara. Hal ini juga diartikan sebagai titik terang kembalinya bisnis di sektor pariwisata oleh para pelaku usaha pariwisata di bumi Blambangan. Dna tentunya, masyarakat juga menyambut baik hal ini, yang sepertinya juga sudah merindukan kembali beraktivitas, salah satunya untuk liburan.

Semua hotel juga akhirnya bersiap, dan salah satunya juga Kokoon Hotel Banyuwangi yang tak mau melewatkan kesempatan ini.hotel dengan bangunan tertinggi di Banyuwangi ini siap menyambut kembali para wisatawan dalam dan luar kota. Tidak tanggung-tanggung, Kokoon Hotel Banyuwangi memberikan gratis menginap 1 malam bagi tamu yang melakukan reservasi di sampai akhir Oktober 2021. Cukup dengan melakukan reservasi sebanyak 2 kamar atau 2 malam, maka tamu sudah bisa menikmati gratis meginap di kamar ketiga atau malam ketiga. Masa berlaku menginap juga panjang, yaitu sampai tanggal 19 Desember 2021.

Tidak hanya harga yang menarik, tamu yang melakukan direct reservation juga dapat menikmati banyak keuntungan lain, seperti diskon a la carte sebesar 20 persen di Ijen Restaurant dan Rooftop Lounge, diskon 10 persen spa, serta free early check-in atau late check-out berdasarkan ketersediaan.

Kokoon Hotel Banyuwangi juga sempat menjadi lokasi penyelenggaraan event akbar “Apresiasi Kreasi Indonesia 2021” oleh KEMENPAREKRAF beberapa waktu sebelumnya. Kokoon Hotel Banyuwangi juga sudha bersertifikat CHSE yang merupakan syarat muthlak yang jarus dimiliki oleh setiap hotel dimasa pandemi.