Dmagz.id – Perkembangan dunia kuliner di Indonesia sangat pesat beberapa tahun terakhir ini. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya rumah makan, cafe, dan restoran yang tumbuh di beberapa tempat, dengan beragam kuliner dan inovasi yang sangat menarik.

Hal ini juga di baca dengan baik oleh salah satu hotel yang terletak di wilayah Surabaya Barat, Whiz Hotel & Residence Surabaya. Hotel yang berada di Jl. Darmo Harapan Surabaya ini menawarkan sebuah lokasi kuliner yang unik bernama La Gardenia Cafe.

Ditemui saat acara pembukaan La Gardenia Cafe Rabu malam, (25/09/2019) Regional General Manager Whiz Jatim, Dany Budiman mengatakan bahwa inovasi dan kreatifitas saat ini sangatlah diperlukan. Bahkan menurutnya, sebagai leader dirinya dituntut untuk bisa kreatif memanfaatkan sumber daya yang dimiliki menjadi sebuah nilai jual, tapi juga menarik untuk pengunjung dan tamu yang datang.

La Gardenia Cafe sendiri mengusung konsep outdoor dan lesehan. Dimana para pengunjung yang hadir bisa menikmati kuliner yang disediakan, di sebuah taman dengan hiburan live musik untuk menghibur pengunjung yang hadir. Sedangkan untuk loaksi cafe sendiri, masih terletak di dalam satu area lokasi, di Whiz Prime Hotel & Residence Surabaya.

Menurut Nanik Rahayu, Sales & Marketing Manager Whiz Prime Hotel & Residence, hal ini merupakan langkah untuk kembali mengenalkan lagi bahwa Whiz Prime Hotel & Residence selalu berkomitmen membangun kepuasan para tamu yang singgah, dengan menawarkan tempat yang nyaman, indoor ataupun outdoor. Salah satunya adalah, lahirnya ide La Gardenia Cafe yang mungkin akan jadi salah satu pilihan baru tamu saat menginap disini.

Untuk menu sendiri, La Gardenia Cafe ini menarik karena selain pengunjung bisa menikmati menu-menu yang ditawarkan di La Gardenia Cafe sendiri, pengunjung dan tamu juga bisa memesan beberapa menu yang ada di Whiz Prime Hotel, ataupun Whiz Residence.

Outdoor dipilih karena menurutnya indoor di Whiz Prime Hotel & Residence memang sudah ada. Hal ini menjadi salah satu inovasi terbaru yaitu cafe berkonsep outdoor dengan musik yang juga kedepannya akan di buat secara tentatif dari berbagai macam aliran genre musik.

La Gardenia Cafe sebelumnya adalah lahan taman, yang disulap menjadi cafe dengan nuansa yang santai. Nuansa yang asri ditengah taman menjadi nilai tersendiri ketika menikmati suasana di La Gardenia Cafe. Selain menyasar Millenial, yang memang suka hangout, tempat ini juga cocok bagi keluarga yang juga ingin melewatkan waktu bersama sambil bercengkrama.

Selain cafe, tempat ini juga kedepannya juga terbuka untuk berbagai macam acara seperti Ulang tahun, Gathering, atau Wedding.

“Misal ada yang minat, Monggo nanti kita bisa kolaborasi”, jelasnya.

Sedangkan untuk kapasitas pengunjung sendiri, La Gardenia Cafe sendiri kurang lebih sekitar 200 orang.

LK-Surabaya.