Dmagz.id (Surabaya) – Tanpa terasa, tahun Tikus Logam akan segera berakhir, dan berganti dengan tahun Kerbau Logam, tepat di tanggal 11 Februari 2021 mendatang. Berbagai harapan baik mengiringi pergantian tahun ini, sebagai bentuk pemulihan dari tahun 2020 yang berat bagi semua orang di seluruh penjuru dunia, baik dari ekonomi, kesehatan hingga hubungan sosial. Tahun Kerbau logam sendiri, dipercaya akan menjadi tahun yang sibuk, aktif, dan memberikan energi positif untuk menjalin kembali hubungan baik.

Menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah, JW Marriott Hotel Surabaya turut menyambut momen Chinese New Year/ Imlek 2021, dengan menawarkan berbagai paket hidangan dan layanan untuk dinikmati bersama keluarga, sebagai bagian dari tradisi etnis Tionghoa di setiap tahunnya.

Tak ketinggalan, restoran masakan China yang berlokasi di lantai dua yakni Tang Palace Restaurant, selalu menjadi andalan para keluarga untuk mengadakan jamuan makan Imlek. Di tahun ini Chef Affat, selain menyiapkan hidangan terbaiknya, juga menyampaikan harapan di tiap set menu yang dibuatnya. Untuk paket makan pada saat malam Imlek tanggal 11 Februari, ada 2 varian Family set menu untuk makan di tempat, yaitu Lucky dengan harga Rp. 7.988.000 per meja dan Fortune di harga Rp. 9.888.000 per meja untuk 6 orang. Set ini sudah termasuk 6 jenis hidangan, Australian Wagyu Beef Yu Sang dan souvenir.

Sementara itu Set menu Auspicious Reunion yaitu Fortune, Happiness dan Prosperity, ditawarkan untuk di hari raya Imlek tanggal 12 Februari hingga beberapa hari setelahnya. Set menu keluarga dengan harga kisaran Rp. 3.888.000 hingga Rp. 5.988.000 tersebut dapat dinikmati untuk makan ditempat maupun di rumah dengan memanfaatkan layanan pesan antar, bagi mereka yang belum terlalu nyaman berada di ruang umum.