Dmagz.id (Surabaya) – Accor, salah satu operator hotel internasional terbesar di dunia, menyambut para tamu untuk kembali melakukan perjalanan dengan penawaran fleksibel, sambil memastikan sebuah pengalaman yang aman berkat protokol standar & operasional kebersihan yang ketat.

Sertifikasi ALLSAFE telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan. Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons menyampaikan bahwa, hal tersebut bagian dari upaya terbaik bagi para tamu hotel agar tetap aman, berlibur bersama keluarga, maupun bisnis mereka.

“Kami menyiapkan lingkungan yang aman dan higienis bagi para tamu yang kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman, dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di hotel-hotel kami”, ungkapnya via rilis media Senin (07/09/2020).

Selain itu juga, Garth Simmons juga memastikan dan memberikan jaminan bahwa, ALLSAFE akan dijalankan sebagai bagian upaya pencegahan bagi tamu ataupun karyawan sendiri.

Kami menerapkan ALLSAFE yang sudah dijalankan di seluruh jaringan hotel kami di Indonesia untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan dan pembersihan yang ditingkatkan untuk melindungi tamu dan karyawan kami. Kami berharap mereka dapat kembali ke hotel-hotel kami dengan aman dan perasaan tenang”, tambahnya.

Get Inspired Now For A Later Stay

Memasuki liburan mendatang hotel jaringan Accor Fin Indonesia, yang saat ini lebih dari 80 hotel, mulai dari mewah hingga ekonomi Accor menawarkan sebuah promo menarik, “Get Inspired Now For A Later Stay”.