DMagz.id – Tahun Baru Imlek yang selalu dirayakan di beberapa tempat oleh seluruh masyrakat Tionghoa, tak terkecuali Surabaya. Tahun baru warisan nenek moyang masyarakat Tionghoa ini juga memiliki nuansa yang khas yaitu warna merah. Selain itu, perayaan Tahun baru Imlek, juga identik dengan beberapa simbol yang disebut dengan shio dan beberapa elemen yang mewakilinya. Misalnya seperti tahun ini yangvjatuh pada tanggal 25 Januari 2020 yang merupakan tahun Tikus Logam.

Merayakan tahun baru Imlek, bagi masyrakat Tionghoa juga sarat makna dimana pada momentum ini diyakini sebagai permulaan pada setiap tahunnya untuk memulai usaha dan bisnisnya, bahkan juga membangun keluarga. Biasanya, perayaan  Tahun baru Imlek di tandai dengan berkumpulnya keluarga dengan menggelar makan bersama dan bercengkrama, hingga tukar kado antar anggota keluarga.

Hal ini juga akhirnya berimbas pada para pelaku bisnis hospitality seperti Hotel atau rumah makan. Beberapa hotel dan rumah makan, setiap tahun baru Imlek tiba, biasanya akan menawarkan berbagai macam acara khusus, muli dari menghias interiror, menu, bahkan beberapa hotel juga mempersiapkan hadiah untuk ikut bersukacita perayaan ini.  Salah satu yang menawarkan pomo menarik menjelang Tahun Baru Imlek tahun ini adalah, Quest Hotel Darmo Surabaya. Hotrl bintang tiga ini menawarkan aneka sajian khas Imlek yang dapat menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga sebagai ungkapan rasa syukur dan harapan untuk mendapat keberuntungan di tahun baru ini.

Bahkan, secara khusus Quest Hotel Surabaya mengemas sajian khas Imlek mereka dengan sebutan “The Year of Rat”. Promo ini merupakan penawaran untuk menyajikan makan malam yang berkesan bersama keluarga yang ingin memulai Tahun Baru Imlek tahun ini dengan istimewa. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Melly Aruni, Banquet Sales Quest Hotel Surabaya.

“Pastinya, kami akan sajikan yang terbaik bagi tamu. Bahkan kami juga menawarkan berbagai tawaran special bagi para keluarga, salh satunya misalnya, harga khusus, dan hadiah spesial untuk pemesanan minimal 10 orang”, ungkapnya pada Selasa, (21/01/2020).

Akan ada banyak menu yang tersaji. Mulai dari Ye Shang Salad, Sup Asparagus Crab Meat, Roast Chicken Hongkong Style, Sapi Lada Hitam, Sapo Tahu, Pecking Duck, Yuanxiao, aneka hidangan penutup serta Moon Cake.

Paket Chinese New Year – Buffet Dinner ini bisa dinikmati pada malam pergantian tahun Imlek yaitu pada malam 24 Januari 2020, mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB di area restoran dan meeting room Quest Hotel Surabaya, di terletak di lokasi Jalan Ronggolawe No. 27 – 29 Surabaya.

Tidak hanya paket All You Can Eat Dinner saja, Imlek semakin meriah dengan kehadiran atraksi Barongsai, Dewa Uang, dan lagu-lagu mandarin yang akan menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung yang datang. Tak hanya itu saja, naun juga setiap tamu yang hadir pafa malam itu, juga akan mendapat kesempatan untuk mengambil angpao yang berisikan berbagai macam hadiah dan undian yang menarik.

LK-SURABAYA.