Dmagz.id (Surabaya) – Bulan Suci Ramadhan sudah di depan mata dan tentu saja bulan ini telah ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Ramadhan menjadi saat terbaik untuk bersilaturahmi kembali bersama keluarga  dan sahabat yang tentunya dengan standart protokol kesehatan, melalui momen Buka puasa bersama (Bukber) yang juga menjadi tradisi setiap tahunnya.

Untuk menjawab kebutuhan ini, Novotel Samator ingin memberikan pengalaman Bukber yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hotel yang terletak dinkawadan Timur kota Surabaya ini menawarkan kepada setiap tamu khusus di bulan Ramadhan tahun ini, dengan menghadirkan “Iftar Festive” Breakfasting Barbecue Buffet dan “Ramadhan Homecoming”. Hal ini tentunya akan dibuka selama bulan Ramadha, mulai 13 April – 12 Mei 2021. Dan akan dibuka setiap hari di Food Exchange Restaurant.

Bahkan salah satu hotel terbaik di kawasan Surabaya Timur ini, juga menawarkan dua pilihan bagi para tamu yang ingin menikmati buka puasa bersama, yaitu dengan cara datang secara langsung ke hotel, atau juga bisa dengan layanan antar ke rumah.

Chef Dedi Daniansyah, Executive Chef Novotel Samator Surabaya menjelaskan bahwa, paket buffet Ramadhan tahun ini, Novotel Samator akan menyajikan berbagai hidangan berbuka mulai dari menu Nusantara, Oriental, Western, hingga Timur Tengah. Juga, akan ada menu-menu signature mulai dari Kebab Daging Sapi dan Daging Kambing, aneka makanan bakar, serta Bebek Peking. Selain itu juga, akan ada 20 macam Bubur dan Kolak mewarnai bulan Ramadhan yang sudah tinggal menghitung hari.