Dmagz.id (Surabaya) – Saat akhir pekan, banyak waktu yang digunakan untuk keluarga, setelah selama kurang lebih sepekan menjalankan rutinitas pekerjaan dan aktivitas. Hal ini sering digunakan untuk sekedar makan bersama, atau liburan bersama keluarga.

Jika anda di Surabaya, mungkin tempat ini menjadi salah satu alternatif untuk liburan sekaligus makan, dan berkumpul bersama keluarga, sekedar melewati waktu bersama di akhir pekan. Cafe Tenda Surabaya, sebuah tempat baru, dengan konsep terbuka, hadir di kawasan Surabaya Barat. Tepatnya, area Whiz Prime Hotel, dan Whiz Residence Surabaya yang berlokasi di Jalan Darmo Harapan, No. 1 Surabaya.

Lokasi dan suasana tempat ini sungguh unik. Masuk ke area Cafe, anda jangan membayangkan meja-meja berjejer rapi. Karena para tamu akan disuguhkan sebuah bangunan mini berbentuk segitiga di area terbuka. Hal ini yang menjadi daya tarik Cafe Tenda Surabaya dibandingkan cafe-cafe umum lainnya di Surabaya. Bangunan segitiga yang berjejer rapi memberikan satu pemandangan yang juga sangat memanjakan mata, dan tentunya juga sangat menarik untuk kebutuhan konten Social media. Bangunan tenda yang unik, dengan nuansa pemandangan hijau pepohonan di sekitarnya mejadikan tempat ini sangat langka dijumpai di tengah hiruk pikuk kota besar seperti Surabaya.