Dmagz.id (Surabaya) – Dunia pariwisata merupakan salah satu industri yang paling terdampak saat pandemi. Beberapa harus tiarap untuk sementara waktu, namun tak sedikit pula yang akhirnya terus berjuang untuk bisa bertahan. Tak terkecuali beberapa hotel di jawa Timur, salah satunya Grand Whiz Hotel Trawas, Mojokerto. Pada masa pandemi, hotel yang berlokasi di Jl. Raya Trawas, Kabupaten Mojokerto ini terus beradaptasi untuk bisa bertahan setengah pandemi. Salah satunya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk para tamu yang datang, termasuk juga di semua area hotel, bahkan di semua area kamar yang mereka miliki.

Dany Budiman, General Manager Whiz Jatim menyampaikan bahwa tidak ada pilihan lain di tengah kondisi seperti sekarang, kecuali dengan terus menjaga kepercayaan para tamu yang ingin menginap. Salah satunya, memastikan hotel yang akan mereka kunjungi memiliki standarisasi keamanan yang layak.

“Komitmen kami adalah keamanan para tamu yang menginap. Salah satunya proses yang ketat untuk keamanan bersama”, jelasnya.