Grand Whiz Hotel Trawas berada dibawah maganement Intiwhiz International. Sedangkan untuk di jawa timur sendiri, ada 5 hotel, Whiz Residence Surabaya, Whiz Prime Hotel Surabaya, Whiz Prime Malang, dan Grand Whiz Hotel Bromo.

Beberapa kelebihan Whiz jatim adalah lokasi yang strategis, serta nuansa hijau yang asri dan sejuk. Whiz Residence dna Whiz Prime di Surabaya misalnya, lokasinya sangat asri dipenuhi dengan hijau pepohonan disekitarnya, membuat para tamu betah untuk tetap tinggal. Untuk saat ini nuansa hijau pepohonan di Surabaya bukanlah sesuatu yang banyak dijumpai, kecuali taman kota. Apalagi, sekarang justru ada cafe tenda berlokasi tepat di depan hotel, ynag membuat para tamu dengna sangat leluasa menikmati nuansa asri khas Whiz hotel.

Yang tak kalah juga adalah Grand Whiz Trawas, Mojokerto. Selain memang karena berlokasi di tempat sejuk, Grand Whiz Trawas menawarkan pemandangan yang sangat indah. Dengan pemandangan gunung Penanggungan yang terlihat menawan di pagi dan sore hari, hotel ini benar-benar menjadi salah satu tujuan wisata keluarga yang ideal. Bahkan, saat ini juga ada Jungle Cafe tepat dibawah hotel ini, yang bisa menjadi pilihan liburan bersama keluarga. (Lk-Surabaya)