Dmagz.id – Zannuba Ariffah Chafshoh Wahid Putri sulung Presiden ke-4 RI, KH. Abdurrahman Wahid atau yang akrab di sapa Yenny Wahid mengalami kecelakaan ringan saat berwisata ke Oslo, Norwegia, beberapa waktu lalu, walhasil bibirnya atas ning yenny terluka.

Kecelakaan terjadi saat Yenny mencoba mengendarai otopad elektrik di oslo. Padahal, Yenny mengaku pernah mencoba skuter listrik serupa sebulan lalu saat datang ke Paris, Prancis. bermodal pengalamannya diparis, ia kembali mencoba moda transportasi ramah lingkungan itu saat di Oslo.

Padahal pertama mencoba di Paris bulan lalu, tidak ada masalah. Nah begitu mencoba lagi di Oslo, jadi kepedean, dan…. trotoar pun ditabrak!” tulis Yenny di akun Instagramnya, @yennywahid, diakses pada Senin 24 Juni 2019.

“Nah begitu mencoba lagi di Oslo, jadi kepedean, dan…. trotoar pun ditabrak!” tulis perempuan pendiri Wahid Foundation itu, Senin (24/6/2019).

Bibir atas perempuan bernama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid itu jadi korban. Memar kemerahan dan luka gores terlihat dari dua potret yang diunggah. Ia menyebut hal itu akibat ketidakhati-hatian saat berkendara.

Otopad merupakan alat transportasi sederhana yang begitu digemari publik Eropa. Alat transportasi ini identik dengan anak-anak karena termasuk mainan.