Dmagz.id (Surabaya) – Bursa calon Ketua Umum IKA Unair periode 2021 – 2025 menjadi semarak dengan hadirnya beberapa nama dan tokoh besar yang ikut meramaikan Bursa calon Ketua Umum pada Kongres X Ikatan Alumni Unair (IKA Unair) yang direncakan akan diselenggarakan pada 3 Juli 2021 mendatang. Ada nama Totok Lusida yang merupakan Ketua Umum DPP REI, Juga ada nama Komisaris Independen Bank Syariah Dimas Oky Nugroho, bahkan ada nama Khofifah Indah Parawanda, yang saat ini sedang menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur.

Salah satu alumnus Unair dari Fakultas Hukum Unair, yang saya ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPN Peradi, Dr. Syaiful Ma’arif, menyambut baik hal tersebut. Menurutnya, hal tersebut membuktikan bahwa Unair merupakan salah satu lembaga pendidikan yang berhasil memberikan sumbangsihnya pada bangsa dan negara.

“Dengan hadirnya nama-nama tersebut, saya pribadi ikut senang, bahwa selama ini Unair terbukti memberikan sumbangsih yang kongkrit bagi kemajuan bangsa ini,” jelasnya.

Pengacara asal Madura ini juga menyampaikan bahwa, siapapun yang terpilih nantinya, dirinya berharap dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi almamater dengan segala sumberdaya yang dimilikinya.

“Ini juga membuktikan bahwa Unair memiliki sumberdyaa yang sangat luar biasa. Nantinya, saya berharap akan ada kolaborasi dan sinergitas antar alumni melalui IKA-UA untuk kemajuan Unair juga tentunya,” tambahnya saat dimintai keterangan pada Sabtu, (19/06/2021).