Dmagz.id (Surabaya, 30 Agustus 2021) – Dalam situasi ditengah pandemi pembatasan dilakukan. Rutinitas kemeriahan pun harus ditahan dalam merayakan kemerdekaan karena masih dalam kondisi pandemi.

Grand Whiz Trawas Hotel memiliki cara tersendiri dalam memperingati HUT RI Ke-76 agustus tahun ini. Hotel yang berhadapan langsung dengan Gunung Penanggungan, Trawas, Mojokerto ini merayakan kemerdekaan dengan memberikan apreasiasi kepada para pejuang kesehatan yaitu para nakes & satuan gugus covid-19, tentunya juga para veteran.

Apresiasi ini diberikan kepada beberapa tokoh pejuang kesehatan dan satuan gugus tugas, dengan dihadiri langsung oleh Ikfina Fahmawati M.Si selaku Ketua Satuan Tugas Kabupaten Mojokerto. Selain itujug hadir jajaran Forkomimda Kabupaten Mojokerto, serta juga turut hadir pula Direktur RSUD Soekandar Kabupaten Mojokerto dr. Djalu Nastutub, serta para veteran perang kemerdekaan.

Danny Budiman selaku Regional General Manager Whiz Jatim, menyampaikan dalam sambutannya bahwa, hal ini merupakan ungkapan rasa bentuk terima kasih kepada para pahlawan, baik veteran serta para pahlawan kesehatan dimasa pandemi ini, baik dari unsur Perawat dan Satuan Gugus Tugas Civid-19 yang sudah berjuang sangat keras dan luar biasa.

“Mereka layak diapreasi, karena mereka sudah dengan sangat gigih berjuang dengan segenap jiwa dan raga, untuk kemanusiaan”, ungkapnya.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto juga menyampaikan bahwa para veteran perang, yang berjuang dalam kemerdekaan dan telah mempertahankannya dengan segala resikonya, bahkan rela mengorbankan nyawa mereka demi anak cucunya sekarang. Hal tersebut harus selalu diapresiasi. Selain itu, Bupati Perempuan pertama di Mojokerto ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Grand Whiz Hotel Trawas atas inisiatif memberikan penghargaan kepada pejuang kemerdekaan, Veteran dan para pejuang kesehatan.