“Kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Grand Whiz Hotel Trawas yang punya ide memberikan penghargaan kepada pejuang kemerdekaan kita. Saya mewakili Satgas dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang sudah diberikan kepada kita semua atas partisipasi Grand Whiz Hotel Trawas”, ungkapnya.

Dany Budiman juga menambahkan bahwa semua ini bisa dilakukan berkat kerja keras seluruh team Grand Whiz Hotel Trawas, yang menurutnya dalam kondisi penuh keterbatasan ditengah pendemi, mereka tidak pernah berhenti untuk selalu berinovasi dan berkreatifitas untuk tetap bisa bertahan dan survive. Hal tersebut juga yang menurutnya mampu menumbuhkan rada kepedulian pada sesama, sehingga bisa saling peduli dan berbagi.

“Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena di masa pandemi ini kami masih bisa produktif dan berbagi kepada para pahlawan”, Ungkap Danny Budiman.

Dalam acara yang berlangsung Jumat (27/08/2021), beberapa bingkisan diberikan berupa bahan pokok, serta puluhan kupon menginap gratis di Grand Whiz Hotel Trawas, yang diberikan kepada para perawat, para anggota satuan tugas Covid-19 kabupaten Mojokerto, dan untuk para veteran.

“Semoga acara ini bisa bermanfaat untuk kita semua”, tutup Dany. (Redaksi)