Dmagz.id (Lombok) – Dalam masa Pandemi Covid-19, Aruna Senggigi menawarkan layanan pesta pernikahan drive-thru di mana layanan ini dapat mengakomodasi keinginan calon pengantin yang ingin mengadakan resepsi tanpa bersentuhan dan bebas rasa khawatir. Dengan paket ini, tamu bisa hadir di pesta pernikahan tanpa turun dari kendaraan bermotor mereka.

“Walaupun dengan konsep drive-thru, tamu yang hadir tetap melewati serangkaian protokol kesehatan, meliputi pengecekan suhu badan, penggunaan hand sanitizer, dan penggunaan masker dengan benar,” papar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi. “Setelah pengecekan suhu badan, tamu akan diarahkan ke meja registrasi, di mana tamu cukup memindai QR code dari handphone mereka sebagai pengganti buku tamu. Selanjutnya, mereka dapat memberikan hadiah kepada pengantin di kotak yang telah disediakan,” lanjut Weni.

Tamu yang telah registrasi akan diarahkan ke pelaminan, di mana mereka dapat menyapa dan memberikan selamat kepada pengantin dari kendaraan mereka. “Saat berada di depan pelaminan, tamu dipersilakan untuk memberi selamat atau berswa-foto dari dalam mobil. Setelah itu, tamu diarahkan ke meja hidangan dan souvenir, di mana telah tersedia hidangan take-away yang dapat mereka bawa pulang,” tambah Weni.